Foto Pre Wedding Menggunakan Unta

Foto Pre wedding sama pentingnya dengan persiapan pernikahan lainnya, sama pentingnya agar moment istimewa ini sangat berkesan. Salah satu tema pre wedding yang unik adalah Pre wedding Photo Bali dengan menggunakan unta.

Untuk melakukan photo pre wedding ala timur tengah ini, Anda tidak perlu jauh-jauh melakukannya karena di Bali sudah ada wisata unta (camel safari) yang juga dapat digunakan sebagai photo pre wedding.  Wisata Unta ini berada di Sawangan Nusa Dua yang berada di depan hotel Nikko Bali.

Unta-unta yang didatangkan dari negara kanguru, Australia ini sudah biasa digunakan untuk foto-foto, baik foto liburan bersama keluarga bahkan untuk pre wedding , jadi Anda tidak perlu khawatir. Dalam melakukan pre wedding photo Bali dengan unta,

pre wedding

pre wedding

Anda akan ditemani oleh pawang unta yang sudah berpengalaman sehingga saat sesi pemotretan pre wedding unta tidak akan terlalu agresif atau atraktif.

Selain itu, keuntungan melakukan pre wedding photo di pantai sawangan ini adalah pemandangan dengan langit biru yang luas dan pasir pantai yang putih bersih yang bisa Anda dapatkan.

Tidak sulit melakukan pre wedding photo Bali dengan Unta, berikut tips bagi Anda yang masih ragu:

1.Dengar dan turuti apa yang disampaikan pawang Unta, seperti apa saja yang tidak boleh dilakukan ketika menunggangi unta atau bahkan ide pose photo yang kreatif.

2.Para pawang unta akan membantu Anda karena mereka sudah akan sangat mengerti kalau Anda akan sedikit mengalami kesulitan dan takut untuk menaiki unta.

3.Jangan panik ketika unta akan berdiri, cukup pegangan yang kuat pada pegangan yang sudah disediakan.

4.Percayalah bahwa Unta-unta yang digunakan sudah sangat jinak dan sudah biasa jadi foto model.

5.Bila ragu, gunakan konsep foto agar Anda dan pasangan menaiki 1 unta saja agar Anda merasa lebih aman dan nyaman.

6.Pre wedding photo bali dengan menggunakan unta tidak mengharuskan Anda menaiki unta, bisa saja Anda menggunakan unta sebagai pelengkap dalam foto pre wedding Anda.

7.Atau bisa saja Anda tetap berada menungangi unta tapi unta tetap dalam posisi duduk, jika Anda takut ketinggian.

Banyak cara dan ide yang bisa Anda dapatkan dengan ide foto seperti ini, yang diperlukan dan utama adalah kerjasama Anda dengan pawang unta dan fotografer Anda.

Bisa juga Anda melakukan Pre wedding Photo Bali. Happy Pre wedding! (Mew)

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: