Foto Pre Wedding Menggunakan Hewan

Memilih tema untuk melakukan Foto pre wedding memang gampang-gampang susah banyak hal yang harus di perhatikan dan disiapkan, apalagi diperparah jika kita tidak memiliki ide sama sekali mengenai tema apa yang akan dipersiapkan untuk foto pre wedding ini Anda.

Sebagai bahan referensi Anda dan pasangan mungkin tema menggunakan hewan untuk pre wedding sebagai berikut ini dapat Anda lakukan:

1. Pre wedding menggunakan unta

Bali wedding photography menyediakan jasa untuk Anda dapat melakukan foto pre wedding dengan menggunakan hewan timur tengah ini. Cukup mengunjungi pantai sawangan depan hotel Nikko di nusa dua Bali.

pre wedding

pre wedding

2. Pre wedding menggunakan Gajah

Sudah banyak foto pre wedding yang menggunakan konsep ini, jadi mengapa tidak Anda coba untuk foto pre wedding Anda? Contoh konsepnya bisa saja Anda sambil memberi makan gajah, menunggangi gajah hingga memandikan gajah.

3. Pre wedding menggunakan Anjing/Kucing

Pre wedding menggunakan anjing maupun kucing relatif sering digunakan oleh para pasangan yang menyukai hewan ini. Melakukan pre wedding ini relative mudah, nilai plus lainnya tentu saja Anda dapat memakaikan pakaian pada anjing agar sesuai dengan tema foto pre wedding Anda.

4. Pre wedding menggunakan kuda

Untuk sesi pre wedding ini juga tidak terlalu sulit, cukup Anda menggunakan istal-istal kuda dan gunakan tema yang menarik agar foto tidak terlihat bias-biasa saja. Misalnya menggunakan tema kostum pangeran berkuda

5. Pre wedding menggunakan hewan-hewan yang terbilang tidak biasa, seperti ular, buaya, dan sebagainya.Tentunya untuk melakukan sesi foto ini Anda harus didampingi ahlinya yang memang benar-benar dapat mengendalikan hewan yang diajak untuk berfoto.

Banyak hewan yang bisa digunakan untuk melengkapi foto pre wedding Anda menjadi tidak biasa-biasa saja. Untuk mudahnya pilih hewan apa yang Anda dan pasangan sukai atau hewan yang jinak dan tidak berbahaya, namun jika Anda dan pasangan menyukai tantangan ide pre wedding dengan hewan yang tidak biasa seperti ular, buaya dan sebagainya mungkin bisa menjadi pertimbangan. (Mew)

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply