Fever Patch Plester Penurun Demam Dari Rohto Solusi Keluarga

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto dapat menjadi senjata utama ketika ada anggota keluarga yang mengalami demam bahkan balita umur lebih dari 3 bulan sekalipun dapat menggunakan Fever Patch plester penurun demam dari Rohto ini.

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Fever Patch Plester Penurun Demam Dari Rohto

Produk penurun panas ini dikeluarkan oleh PT. Rohto Laboratories Indonesia yang berpusat di Jepang. Melalui produk penurun demam ini, Rohto menawarkan kepraktisan dan efisiensi agar demam segera turun. Kepraktisan yang ditawarkan adalah bentuk dan cara pemakaian yang mudah seperti plester, Anda hanya perlu menempelkan di dahi balita Anda. Hal yang sangat penting diingat adalah jangan membayangkan plester ini seperti plester untuk luka yang sering kita temui karena Fever Patch plester penurun demam dari Rohto ini 100% sangat berbeda, mulai dari teksturnya yang lembut tetapi melekat kuat di dahi anak Anda, hingga efisiensi juga patut dipertimbangkan karena fever patch ini dapat memberikan rasa dingin yang bertahan hingga 10 jam.

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto walaupun bisa digunakan bahkan hingga untuk demam yang tinggi, Anda harus tetap mengatasi demam bila diperlukan, misalnya minum obat untuk membantu menurunkan demam anak, bahkan jika tidak kunjung sembuh juga Anda harus segera ke dokter karena ini berarti anak Anda harus ditangani secara serius lagi.

Seringkali orang tua akan segera panik jika anak mengalami demam. Namun sebenarnya hal ini tidak perlu terlalu dibuat menjadi beban Anda karena Sakit demam sebenarnya bukanlah hal yang perlu ditakuti karena demam adalah sebuah gejala akan sakit dan faktanya adalah ini berarti masih ada “perlawanan” pada sistem tubuh kita kepada infeksi.

Saat anak mengalami demam yang perlu Anda lakukan :

  1. Buat anak agar beristirat atau tidur lebih lama sehingga proses metabolisme tibuh berlangsung dengan maksimal
  2. Pakai baju ataupun selimut yang tidak terlalu tebal agar panas tubuh segera turun
  3. Buat anak Anda tetap merasa nyaman, misalnya untuk menurunkan demam seringkali orang tua akan mengompres anak mereka menggunakan kain basah dimana ini semakin membuat anak risih, belum lagi kegiatan mengonta-ganti kain kompres bisa jadi mengganggu istirahat anak. Pada saat seperti ini Anda bisa menggunakan Fever Patch plester penurun demam dari
    Fever Patch Plester Penurun Demam Dari Rohto

    Fever Patch Plester Penurun Demam Dari Rohto

    Rohto karena tinggal ditempel di dahi/ ketiak/ lipatan paha sehingga anak tidak merasakan apapun yang menggangu mereka.

  4. Pantau terus  suhu tubuh secara berkala agar ketika keadaan memburuk Anda mengetahuinya
  5. Memberi cairan dalam jumlah cukup kepada anak untuk menghindari dehidrasi selama mereka demam. Misalnya air putih, susu, jus segar hingga otalit jika anak juga mengalami muntah-muntah atau diare.
  6. Konsultasikan pada dokter jika suhu tubuh melebihi 38 derajat celcius ataupun berlangsung lebih dari 48 jam-72 jam.

 

Selain memberikan perawatan seperti diatas, Anda juga harus peka kapan Anda perlu memberikan obat penurun panas. Untuk mengkonsumsi obat penurun panas sebaiknya tidak dilakukan jika panas/demam Anak masih bisa diatasi atau hanya sekedar demam biasa saja. Namun pastinya Anda atau orang tua lainnya merasa kebingungan, saat tepat yang seperti apa? Berikut patokan yang mungkin dapat Anda gunakan untuk kapan sebaiknya memberikan obat penurun panas.

– untuk suhu tubuh <38.3’C  masih tidak memerlukan obat penurun panas hanya cukup perbanyak minum.

– suhu tubuh 38.3 – 40’C biasanya anak akan semakin tidak nyaman dan akan semakin rewel, pada saat ini dapat berikan obat penurun panas sesuai dosis yang disarankan.

– Bila suhu tubuh sudah >40’C, anak harus diberikan obat penurun panas dan hubungi dokter agar dapat ditangani dengan tepat dan cepat. Panas tubuh yang terlalu lama dibiarkan akan sangat berbahaya karena bisa saja tubuh yang demam merupakan awal mula dari suatu penyakit, misalnya demam berdarah, campak dan lain sebagainya.

Sakit demam yang bisa dialami kapan saja, dimana saja dan oleh siapaun membutuhkan kesigapan kita untuk selalu meyiapkan Fever Patch plester penurun demam dari Rohto sebagai langkah awal menurunkan demam.

Tags: 

Leave a Reply

%d bloggers like this: