Diet Para Artis Korea

Banyak cara menurunkan berat badan dengan cepat, mulai dari sedot lemak, obat-obatan hingga diet sehat maupun yang tidak dianjurkan. Namun beberapa artis korea yang terkenal dengan tubuh mereka yang bagus-bagus juga tidak terlepas dari masalah menurunkan berat badan untuk eksistensi mereka. Diet artis korea ini ada yang merupakan diet sehat namun ada juga yang terlalu ekstrim. Berikut beberapa cara artis-artis ini melakukan diet mereka.

Berikut ini beberapa cara diet artis Korea, untuk mendapatkan tubuh ideal mereka:

Park Bom

Vokalis utama dari grup 2NE1 ini melakukan diet dengan  memakan banyak selada karena selada air terkenal dapat membuat

Diet artis korea

Diet artis korea

merasakan kenyang karena kandungan seratnya yang tinggi sehingga sangat cocok untuk diet.

SNSD

SNSD yang terbentuk tahun 2007 silam melakukan diet sehat mereka dengan menjaga asupan kalori yang dimakan.  Kalori harian dibatasi sampai 1500 Kcal setiap harinya. Menu diet mereka antara lain 50g rempah, 5 potong brokoli, 150g nasi merah, 100g dada ayam.

Chang Min

Personel 2AM ini menjadi pusat perhatian ketika memberitahu pada khalayak umum menu dietnya. Diet yang dilakukan lumayan membutuhkan waktu yang lama yaitu 5 tahun namun hasilnya dapat lihat yang semula berat badannya pernah mencapai 100kg kini turun menjadi 70 kg. Dia melakukan diet dengan menjaga asupan kalori dan lemak jenuh yang masuk ke dalam tubuhnya dengan selalu membaca tabel dalam bungkusan makanan yang akan dikonsumsi. Berikut contoh makanan sehari-harinya:

 

– Pagi: multi-vitamin, 1 ubi ukuran sedang, susu rendah lemak, 2 putih telur

– Siang: 1 dada ayam, 1 ubi ukuran sedang, salad tanpa saus

– Camilan sore: 4 putih telur, 1/2 ubi

– Malam: 1 dada ayam atau 7 putih telur (jika lapar, makan salad)

– Setelah olahraga: 1/2 apel, 15 sesudahnya 1 tablet protein

 

Uee After School

UEE mengatakan ia melakukan diet dengan membawa makan siang sendiri dan membuat minuman sendiri yang berisi campuran biji-bijian berupa kacang hitam, gandum, beras, madu dan susu kedelai yang bisa juga digunakan sebagai pengganti satu kali makan. Untuk makan siang biasanya berisi nasi, tahu dengan bonito kering, dan salad dada ayam. Apabila ditotal, semangkuk nasi merah adalah 150 Kcal, minuman gandum sebanyak 110 Kcal, dan salad ayam 205 Kcal. Secara keseluruhannya, porsi makan perharinya tidak lewat sampai 1000 Kcal.

Tags: , , ,

Leave a Reply