Destinasi Pilihan Foto Pre Wedding di Bali

Pre Wedding Photo Bali merupakan hal yang sangat dianjurkan karena Bali menawarkan tempat yang berbeda  yang menggabungkan alam, bangunan indah yang inovatif, daerah pedesaan dan tidak ketinggalan situs-situs warisan budaya yang tidak diragukan lagi membuat Bali menjadi tujuan mempesona dari seluruh dunia.

Tidak heran kalau pulau dewata ini sering dijadikan destinasi untuk melangsungkan sesi foto pre wedding maupun upacara pernikahan yang indah, romantis dan penuh kehangatan yang layak untuk dikenang seumur hidup.

Bagi Anda yang sudah akan melangsungkan sesi pre wedding photo bali namun masih kebingungan tempat mana yang menjadi referensi, berikut beberapa tempat yang mungkin dapat membantu Anda.

1. Pantai, pasir, dan gua-gua. Miliki semua hal yang paling indah dengan persiapam pre wedding photo baliAnda  dengan apa yang disediakan alam, seperti misalnya keindahan pantai dan kemegahan bentuk  gua. Untuk pantai, Ubud menempati tempat teratas

pre wedding photo bali

pre wedding

sebagai pantai yang paling disukai. Pasangan calon pengantin juga banyak yang menyukai pantai Nusa Dua Bali, Candidasa Karangasem, dan Taman Ujung Karangasem Bali.

2. Pusat Etnis di Ubud. Ubud adalah pusat budaya Bali. Kota yang terletak di Gianyar, Bali ini yang berhasil masuk ke dalam 10 besar kota terbaik di Asia patut dilirik untuk menjadi tempat pre wedding. Ubud dikenal sebagai destinasi dengan kebudayaan Bali yang masih sangat kental sehingga Anda bisa mengambil kebudayaan ini dalam pre wedding photo bali Anda.

3. Berbeda dengan Ubud yang masih kental dengan budayanya. Terletak di Selatan Bali,jika Anda ingin yang lebih modern/kosmopolitan untuk pre wedding photo Bali Anda, maka Ritz Carlton merupkan destinasi yang tidak boleh Anda lupakan.  Juga, ada Hutan Mangrove dan Pantai Tegal Wangi yang menawarkan keindahan mereka. Situs-situs yang indah memang bisa memberikan latar belakang kelas dunia untuk foto Anda yang paling romantis. Bahkan dengan hanya alam ini dapat membuat kita jatuh cinta dengan mereka.

Bila di eksplore lebih lagi pastinya masih banyak tempat yang sangat indah dan bahkan terkesan sakral untuk pre wedding photo maupun upacara pernikahan Anda. Latar indah dan suasana yang sangat mendukung. (Mew)

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: