Dapatkan Mata Uang Kidzos di Kidzania dengan Pilih Profesi Ini!

Weekend adalah waktu paling pas untuk mengajak anak bermain di tempat hiburan anak di Jakarta. Selain menyenangkan, mengajak anak bermain di akhir pekan, membuat Anda akan semakin dekat dengan mereka. Nah, salah satu tempat bermain yang sangat direkomendasikan untuk didatangi adalah Kidzania. Kidzania sendiri merupakan konsep sebuah kota di mana anak-anak bisa sepuasnya memainkan peran orang dewasa sambil mempelajari berbagai macam profesi. Perlu diketahui memperkenalkan profesi pada anak sejak dini bisa sangat

kidzos

kidzos

bermanfaat lho!

Layaknya sebuah kota, di sini anak Anda harus bekerja di beberapa establishment supaya bisa menghasilkan uang. Lantaran, semua transaksi di tempat ini menggunakan mata uang khusus, yakni Kidzos. Agar semakin mudah mendapatkan uang tersebut anak Anda bisa memilih profesi ini, loh, di antaranya:

Bidang Transportasi

  1. Pilot & Pramugari. Anak Anda punya cita-cita menjadi seorang pilot maupun pramugari? Langsung wujudkan impian tersebut dengan memilih profesi sebagai pilot & pramugari di airport Di establishment ini, nantinya anak akan diajarkan bagaimana belajar menerbangkan pesawat dengan flight simulator dan menjadi pramugari yang akan memberi pelayanan terbaik untuk para penumpang yang naik pesawat.
  2. Operator Taxi Call Center & Taxi Dispatcher. Selain pilot & pramugari, anak-anak pun bisa memerankan profesi sebagai Taxi Call Center & Taxi Dipatcher di establishment Pusat Pemesanan Taxi. Di sini, nantinya anak-anak akan menjadi seorang operator yang siap melayani ‘pengguna taxi’ yang akan membawanya ke berbagai sudut kota Kidzania.

Bidang Jasa

  1. Biro Penyidik. Di kota ini, anak juga bisa menjadi seorang detektif. Saat menjadi detektif, anak akan dilatih untuk memecahkan kasus pencurian yang terjadi di kota Kidzania. Memainkan peran ini tentu dapat meningkatkan kognitifnya.
  2. Pemadam Kebakaran. Di establishment ini, anak dilatih untuk memerankan profesi pemadam kebakaran. Ketika memerankan profesi ini, anak diajarkan bagaimana langkah-langkah mencegah terjadi kebakaran sekaligus hal yang harus dilakukan saat kebakaran. Menariknya, anak juga bisa menaiki mobil pemadam kebakaran.

Bidang media

  1. Pembawa Berita & Wartawan. Yang paling seru, anak juga bisa menjadi seorang pembawa berita dan wartawan tv di penerbitan Surat Kabar. Paling menarik adalah video liputa ketika menjadi wartawan dan pembawa berita bisa dibeli setelah bermain di kota Kidzania.
  2. Copy Writer, Fotografer, Art Director. Tidak hanya itu, anak pun dapat menekuni bidang art director, fotografer, dan copy writer di Perusahaan Iklan. Di sini, anak-anak akan diajarkan bagaimana membuat iklan yang bagus dan hasilnya bisa di print out.

Itulah berbagai profesi yang bisa dipilih untuk mendapatkan Kidzos. Masih ada profesi lainnya loh, langsung aja ke kota Kidzania! –SH–

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: