Cara Berbelanja Online di Harbolnas Blanja 2016

Menjadi pembeli yang cerdas dan teliti memang sangat disarankan bagi anda, terlebih jika anda biasa belanja dengan tidak langsung mendatangi dan melihat produk yang akan dibeli, atau sekarang ini disebut dengan membeli secara online. Jika anda tidak cerdas dan teliti, jangan salahkan penjual jika anda akan mendapatkan produk yang tidak berkualitas.

Cara paling gampang sebenarnya ialah mencari marketplace yang memang sudah terbukti menjual produk-produk yang berkualitas saja, contohnya blanja.com.kabar baiknya lagi, pada 12 Desember mendatang akan dilaksanakan promo Harbolnas Blanja selama satu hari, dimana anda bisa mendapatkanberbagai macam produk dengan harga paling murah.

Agar anda tidak gegabah dan membeli segala macam barang, simak dulu beberapa tips berbelanja di event Harbolnas Blanja berikut ini.

membeli tablet

  1. Pikirkan Kembali Apakah Barang tersebut benar-benar dibutuhkan

Ya, karena harga sedang murah-murahnya, biasanya keinginan anda untuk memiliki barang ini dan barang itu semakin tinggi saja. Sebelumnya, pikirkan terlebih dahulu apakah barang tersebut benar-benar akan anda gunakan diwaktu yang akan datang. Jika ternyata tidak ataufungsi barang tersebut masih bisa di-cover oleh barang yang saat ini anda miliki, mengapa masih memaksa untuk membelinya?

  1. Pahami jenis-jenis promo yang ada

Pada promo Harbolnas Blanja nanti, tidak hanya akan ada satu promo atau penawaran yang disediakan, namun ada banyak sekali. Itu sebabnya, ketahui dan pahami terlebih dahulu promo apa saja yang disediakan.Akan ada potongan harga, pembagian voucher belanja, cicilan 0%, juga kembalian langsung untuk tiap transaksi. Pilih promo akhir tahun di blanja mana yang anda rasa paling anda butuhkan.

  1. Mengetahui Spesifikasi Barang

Tidak hanya memahami promo dan diskon akhir tahun di blanja yang harus anda lakukan, memahami produk yang akan anda beli juga keharusan yang harus anda lakukan. Jika anda ingin membeli ponsel pintar, maka cari tahu terlebih dahulu spesifkasi dari ponsel yang akan anda beli tersebut. Dengan begini, maka anda tidak akansalah dan akhirnya merasa menyesal dengan ponsel yang akan atau sudah anda beli.

  1. Mengajak teman untuk berbelanja bersama

Sedangkan tips terakhir untuk belanja di acara Harbolnas Blanja ini ialah mengajak teman anda untuk ikut berbelanja. Bukan hanya untuk membantu anda memilih barang mana sebaiknya yang anda beli, namun juga bisa meringankan ongkos kirim yang seharusnya anda bayar karena kini akanditanggung oleh 2 orang.

Dengan keempat tips tadi, semoga anda bisa mengoptimalkan acara tahunan Harbolnas Blanja ini dengan sebaik-baiknya. Selamat berbelanja.

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: