Biznet Hadir di Palembang

Dewasa ini, penggunaaan internet sangat berkembang pesat, tidak tertutup pada daerah-daerah, misalnya Palembang. Jaringan Internet Palembang yang merupakan ibukota propinsi Sumatra Selatan ini dapat dibilang mengalami perkembangan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Adanya Jaringan internet di kota ini dinilai memang sudah sewajarnya. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan, dan merupakan salah satu kota utama untuk industri pariwisata nasional. Selain itu banyak juga acara besar bertaraf nasional dan internasional yang sukses diselenggarakan ibu kota Sumatra Selatan ini, mulai dari PON hingga SEA Games.

Biznet palembang

Biznet palembang

Maju pesatnya Palembang dari segi perekonomian, budaya dan teknologi menjadi aspek penting untuk mastarakat. Pesatnya pertumbuhan bisnis dan ekonomi di Palembang harus didukung juga oleh akses internet yang mudah didapatkan dan tentunya juga berkualitas.

Baru-baru ini jaringan internet Biznet mulai ikut serta mendukung masyarakat Palembang dengan jaringan internetnya yang lebih cepat dan handal karena menggunaka teknologi Fiber Optic (FO) sehingga Semakin Mudah Mendapatkan Koneksi Internet.

Teknologi internet biznet ini dikatakan sesuai untuk kegiatan semua segment masyarakat, seperti segment perusahaan, pemerintahan, perhotelan hinnga pada penggunaan secara individu.

Biznet Networks adalah salah satu Operator Telekomunikasi dan Multimedia FIxed Line yang menyediakan layanan Internet, Data Center dan juga TV Kabel. Bertempat di kantor barunya, Ruko D-05, Jl. Jend. Sudirman No. 408 Sekip Jaya yang merupakan cabang ke-18 di Indonesia sekaligus cabang pertama di Pulau Sumatra

Menurut Branch Manager Biznet Palembang, mereka cukup optimis diakhir 2014 ini dapat menggaet 200 pelanggan yang meliputi sektor company, perumahan, dan UKM.

Berita terbarunya adalah Biznet Networks secara resmi mengumumkan perluasan infrastruktur jaringan dengan menggelar kabel Fiber Optic di sepanjang wilayah Pulau Jawa, Sumatera dan Bali sepanjang 4,000 KM

 

Sejak berdiri pada tahun 2000 hingga saat ini, BiznetNetworks  telah berkembang menjadi perusahaan penyedia telekomunikasi dan multimedia terkemuka dengan lebih dari 1,000 karyawan yang tersebar  di seluruh Indonesia ini. Jaringan Fiber Optic Biznet kini juga sudah mencakup beberapa kota besar di Indonesia termasuk Jakarta dan sekitarnya (Bekasi, Depok, Tangerang, Serang), Bogor Bandung, semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan kini Palembang sebagai kota pertama di Sumatra.

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: