Bisnis Properti Mudah dan Menguntungkan

Prospek bisnis cukup menjanjikan masa depan bagi Anda. Perkembangan bisnis yang beralih secara digital mengungkapkan besarnya daya tarik manusia dalam mengembangkan cara bisnis baru. Bagaimana dengan bisnis properti? Bisnis properti Indonesia juga termasuk prospek bisnis yang berpenghasilan tinggi. Keuntungan dan nilai jual yang terus naik menjadi alasan untuk investasi di bidang properti Indonesia. Meskipun begitu, ternyata masih banyak juga dari masyarakat yang memandang bisnis ini sebelah mata. Anggapan modal tinggi yang dibutuhkan sebagai permulaan dari bisnis ini membuat banyak orang memilih untuk mengurun niat dalam bisnis

apartment

apartment

properti.

Dalam artikel Liputan6.com mengatakan bahwa meski dalam kondisi terpuruk sekalipun, nilai jual dari sebuah properti rasanya akan cukup sulit untuk turun drastis, khususnya di Indonesia. Kenaikan harga dari properti akan selalu lebih tinggi daripada meningkatnya inflasi. Namun apabila sebagai orang yang cerdas dalam membaca situasi, bisnis ini justru menjadi sebuah ‘peluang’ yang cukup menguntungkan. Karena alasan tersebut, orang yang memiliki investasi properti lebih gemar untuk melakukan bisnis properti.

Bila kita dapat melihat situasi ini, tentu kita akan sadar benar akan bagaimana bisnis properti memberikan keuntungan kepada investornya. Harga jual dari yang ditawarkan oleh ‘tangan kedua’ akan meningkat lebih dari 100% harga ‘tangan pertama’. Potensi kenaikan harga sebuah rumah adalah 10-20% per tahun. Namun akan berbeda pembicaraan apabila lokasi yang dimaksud adalah tempat yang berprospek baik, kenaikan yang dirasakan dapat mencapai diatas 25%.

Dalam artikel yang diulas oleh Okezone.com mengenai 11 keuntungan berbisnis properti juga menyebutkan salah satunya adalah investasi yang pasti. Investasi dalam bentuk properti tentu merupakan sebuah hal yang ‘nyata’ dan tidak akan berkurang kuantitas dari properti itu sendiri. Anda dapat menggunakan investasi properti tersebut sebagai jaminan sebagai sebuah backup plan apabila Anda harus menghadapi peminjaman uang berskala besar ke lembaga keuangan. Bentuk investasi juga tidak akan dapat hilang begitu saja. Apabila investasi tersebut tidak mau diperjual-belikan, Anda dapat menggunakannya sebagai warisan untuk keluarga Anda. Investasi juga memiliki resiko yang relatif lebih rendah dan aman.

Anda perlu untuk melihat bentuk bisnis tersebu dari sisi yang berbeda. Tidak selalu memerlukan pengeluaran yang cukup besar untuk memulai hal tersebut. (VK)

https://www.liputan6.com/properti/read/2991548/mengapa-bisnis-properti-bikin-nagih

https://economy.okezone.com/read/2017/01/23/470/1598934/11-keuntungan-berbisnis-properti

 

Tags: 

Leave a Reply

%d bloggers like this: