Billboard Unik Yang Lagi Banyak di Bahas di Medsos

Pagi pagi saat bangun tidur, saya membuka akun media sosial saya di HP. Dan banyak sekali notifikasi dari grup di medsos yang saya ikuti. Saya masuk ke grup tersebut ternyata banyak yang mengomentari satu postingan, yaitu postingan tentang gambar billboard yang terlihat beda dibandingkan dengan kebanyakan billboard.

Saya pun membaca keterangan dari gambar tersebut. Saya tidak membaca secara detail. Saya hanya mendapatkan informasi bahwa billboard tersebut ada di jalan Thamrin.

Tidak saya baca hingga akhir karena pagi itu saya harus segera bangun dari tempat tidur dan mengantarkan kakak saya ke Plaza Indonesia. Saya segera mengambil sepeda motor dan mengantar kakak saya agar ia tidak terlambat.

Di tengah perjalanan, saya baru ngeh jika jalan Thamrin adalah jalan yang saya akan lewati ketika ingin ke Plaza Indonesia. Saat hampir sampai di Jalan Thamrin, saya mulai clingak clinguk mengarahkan mata ke kanan dan ke kiri untuk mencari tahu di mana Billboard yang ramai dibahas di sosmed.

Dan ternyata beda. Ada Billboard besar di mana di dalamnya terdapat kotak besar yang kosong. Di bagian samping, ada counting down bertuliskan 3 hari lagi.

Ada apa 3 hari nanti?

Saya tidak mau larut dalam lamunan karena saya harus fokus berkendara agar cepat sampai ke Plaza Indonesia.

Ketika pulang ke rumah, saya semakin penasaran dan saya sempatkan untuk melihat billboard tersebut lagi. Saya mulai mengamati lebih detail. Warna dominan unggu dan ada tulisan owsem.

Saya ingat itu kan tagline dari Axis. Dan benar. Warna ungu itu warnanya Axis.

Banner Unik dari Axis Owsem

Pada hari sabtu, saya lewat lagi di jalan tersebut. Pada saat itu, saya menggunakan gojek. Ada yang beda. Ternyata counting down nya berubah. Dan di billboard tersebut ada kotak kosong di mana ada beberapa orang berbadan kekar menyapa orang-orang yang lewat. Mereka mengajak orang-orang untuk datang di esok harinya di acara CFD.

Wah, saya pun berencana untuk datang waktu itu.

Sebenarnya, saya sering ikut acara CFD meskipun tidak setiap hari minggu. Dan tidak ada yang beda. Sama saja. Ada yang jogging. Ada yang naik sepeda. Ada yang main skateboard. Ada yang duduk-duduk saja. Dan ada juga yang nongkrong dengan kawan-kawan.

Dan sepertinya bakal ada sesuatu yang beda di acara CFD esok hari. Akhirnya saya berniat untuk datang.

Dan benar saja. Ada panggung hiburan di mana Rizky Febian menyanyi dan menghibur semua yang datang di acara CFD tersebut. Wah, CFD menjadi acara yang luar biasa menarik nih.

Saya pun tidak mau ketinggalan untuk ikut bernyanyi di acara tersebut. Dengan teman-teman saya yang kebetulan juga datang di acara tersebut, kami bernyanyi mengikuti alunan musik dan lagu yang dinyanyikan oleh Rizky.

Sepertinya saya tidak mungkin datang jika tidak tahu ada kabar viral yang didiskusikan di salah satu group di medsos. Karena biasanya saya lebih sering berada di rumah saja saat minggu pagi.

Semoga Axis semakin owsem dan semoga semakin sering mengadakan acara yang owsem lagi seperti ini. Sukses terus buat Axis. Rasanya, semakin cinta dengan produk yang satu ini. Apalagi sekarang ini harga paketan internet Axis semakin terjangkau dengan fasilitas yang lebih dibandingkan dengan provider lainnya.

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: