Berikut Tanda-Tanda Bahwa Ibu Hamil Sedang Mengandung Anak Perempuan

Ciri Ibu Hamil Anak PerempuanBagi pasangan suami istri, kehamilan merupakan berita yang menggembirakan bagi keduanya. Bagaimana tidak, hasil dari rasa cinta dan kasih sayang keduanya akhirnya membuahkan hasil karena sebentar lagi mereka akan memiliki anak yang selama ini mereka damba-dambakan. Bahkan sang suami akan semakin mencintai serta menjaga istrinya lebih ekstra lagi saat diketahui kalau istrinya sedang hamil. Sang suami akan rela serta siap selalu menuruti kemauan sang istri pada saat masa ngidam. Terlepas dari itu ternyata kita bisa memprediksi jenis kelamin yang sedang dikandung sang ibu dilihat dari tanda-tandanya. Nah, untuk mengetahui tentang ciri hamil anak perempuan, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Dada Membesar

Sang ibu yang sedang mengandung anak perempuan biasanya adalah ukuran dadanya akan semakin membesar pada sebelah kanan dan kiri. Namun khusus bagi sang ibu yang sedang hamil anak perempuan, dada yang sebelah kiri akan lebih berisi diabndingkan dengan sebelah kanan.

  1. Warna Urin / Keringat

Biasanya warna keringat ibu yang sedang mengandung anak perempuan akan berbeda dengan kondisi bisanya. Dimana warna keringat sang ibu yang sedang mengandung anak perempuan akan berwarna kuning kusam dibandingka. dengan sebelum hamil.

  1. Warna Rambut

Tanda lainnya kalau ibu tersebut sedang mengandung anak perempuan adalah dimana terjadi perubahan pada rambutnya. Dimana warna rambut akan menjadi merah dibandingkan sebelumnya.

  1. Posisi Tidur Yang Selalu Menyamping Ke Arah kanan

Tanda-tanda berikutnya bahwa sang ibu hamil sedang mengandung anak perempuan, yakni posisi tidurnya selalu menyamping ke arah kanan. Akan tetapi, hal itu sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan jenis kelamin pada bayi yang ada didalam perut ibu hamil. Pada intinya, posisi tidur yang menyamping ke kanan ini hanya karena faktor kenyamanan saja.

  1. Detak Jantung Yang Lebih Cepat

Menurut kepercayaan orang-orang terdahulu, apabila detak jantung si ibu hamil mencapai 140 detakkan per menitnya, berarti ia sedang mengandung anak perempuan. Padahal, hal ini belum tentu bahwa sang ibu hamil sedang mengandung anak perempuan. Pasalnya, saat mengandung anak laki-laki juga kondisi detak jantung si ibu hamil akan berdegup kencang.

Itulah beberapa tanda-tanda kalau sang ibu sedang mengandung anak perempuan.

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: