Berbagai Harga dan Merk Tempered Glass Smartphone

Saat ini produsen semakin banyak menghadirkan smartphone dengan kualitas mumpuni dengan beragam harga. Kualitas mumpuni mulai dari desain dan spesifiakasinya. Namun terkadang ada satu yang tidak dipenuhi oleh produsen pada smartphone yang dibuatnya yaitu perlindungan yang kurang maksimal yang bisa berakibat fatal. Misalkan saat terjadi benturan atau terjatuh dari saku, kemungkinan layar smartphone akan pecah dan diikuti dengan kerusakan LCD yang sangat mahal. Jadi perlindungan untuk smartphone milik anda sangat penting apalagi jika smartphone menyimpan data dan kontak penting.

Seiring dengan perlindungan yang harus ada dalam smartphone, maka ada beberapa perusahaan yang membuat sebuah perlindungan yang sangat kuat saat terjadi benturan yang dinamakan dengan anti gores tempered glass. Anti gores ini terdiri dari bahan kaca yang sudah dipanaskan sehingga semakin kuat dan fungsinya bukan hanya sebagai

Tempered Glass

Tempered Glass

pelindung layar dari goresan saja, namun juga dari benturan atau terjatuh membuat smartphone tetap aman. Toko handphone telah menyediakan tempered glass ini dan jual screen protector terlengkap lainnya. Jika anda belum tahu secara detail tentang tempered glass ini, berikut informasi tentang merk dan harga beberapa tempered glass.

Tempered Glass Merk Tyrex

Merk yang satu ini merupakan salah satu merk tempered glass terbaik karena keunggulan dari Tyrex ini sangat banyak dan bisa dikatakan nomor satu. Keunggulannya mulai dari anti retak, lebih keras, dilapisi lapisan Oleophobic untuk menghilangkan minyak, mudah disentuh, dan memiliki ketebalan yang sangat baik. Harga untuk merk Tyrex ini sangat beraneka ragam mulai dari 150 ribu sampai dengan yang paling mahal sekitar 375 ribu rupiah. Perbedaan harga tergantung merk dan ukuran smartphone anda.

Tempered Glass Merk Kingkong

Merk Kingkong juga salah satu merk tempered glass yang terkenal di Indonesia saat ini. Keunggulannya pun tidak kalah dengan merk Tyrex, keunggulannya adalah lebih tipis dengan ketebalan 0,3mm, tahan terhadap benda tajam, memiliki pinggiran yang halus, layar responsif, dan bertahan bertahun-tahun. Harganya lebih murah dibanding Tyrex mulai dari 125 ribu sampai dengan 175 ribu rupiah. Harga juga berbeda tergantung ukuran dan merk tempered glass yang sesuai dengan layar smartphone.

Tempered Glass Merk Nillkin

Tempered glass yang satu ini merupakan salah satu merk yang juga dicari banyak orang sekarang ini. Keunggulan dari merk ini cukup banyak mulai dari material kaca yang digunakan yaitu kaca AGC, menggunakan nanotechnology Harvest, dan ukurannya tipis 0,3mm. Harganya sangat bervariasi mulai dari yang paling murah seharga 100 ribu rupiah saja sampai 220 ribu rupiah.

Tempered Glass Merk Platinum

Merk dengan nama platinum mudah sekali dimanapun karena untuk produk yang satu ini disediakan oleh berbagai toko online terpercaya saat ini. Keunggulan yang paling dicari adalah anti goresan karena merk ini terkenal memiliki kaca yang kuat akan goresan benda tajam disamping keunggulan lainnya. Harga untuk merk ini mulai dari 130 ribu sampai 200 ribu rupiah.

Tempered Glass Merk Glass-M

Merk terakhir yang menghadirkan dan meramaikan persaingan tempered glass adalah Glass-M. Sama halnya dengan merk Platinum, merk ini juga mudah ditemukan di toko aksesoris handphone dan toko online. Kelebihannya yaitu anti sidik jari dan sangat ringan. Untuk harganya sekitar 150 ribu sampai 225 ribu rupiah.

Itulah kelima merk tempered glass yang saat ini sudah beredar di pasaran. Anda bisa mendatangi toko yang jual screen protector terlengkap termasuk tempered glass. Jadi anda bisa memilih mana merk yang tepat untuk melindungi smartphone kesayangan anda.

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: