Beragam Jenis Sepatu Boots

Selain memperhatikanĀ kecantikan, penampilan pun selalu menempati urutan teratas dalam daftar prioritas perempuan. Siapa sih yang tidak mau tampil cantik? Tentunya, setiap perempuan menginginkannya, bukan? Oleh sebab itu, nggak heran jika para perempuan selalu berlomba-lomba untuk mempermanis tampilannya dengan beragam aksesoris. Salah satunya adalah sepatu boots. Memang, memakai sepatu boots bisa membuat tampilan seseorang menjadi stylish dalam sekejap. Mau tahu apa saja jenis-jenis boots yang ada di pasaran? Ini dia beberapa di antaranya:

  1. Ankle Length Boots. Nah, untuk mendapatkan tampilan yang kasual dan berkelas, sepatu ankle length boots ini sangat cocok untuk digunakan! Kamu bisa memadankannya dengan skinny jeans atau pun rok dan dipakai ke acara apa saja. Nggak pede menggunakan ankle length boots? Well, untuk tahap pertama, kamu bisa mulai memilih boots yang berwarna netral seperti hitam atau abu-abu supaya tidak terlalu menarik perhatian.
  2. Calf Length Boots. Boots sebatas betis ini akan sangat stylish untuk dipakai saat hangout di akhir pekan. Apalagi kalau kamu memiliki tubuh kurus dan tinggi, wah calf length boots ini akan membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang dan menawan. Cara padu-padannya pun gampang karena cocok untuk semua busana. Pilih warna cokelat untuk tampilan yang chic, ya!
  3. Knee Length Boots. Jika calf length boots memiliki panjang leher sebatas betis, maka knee length boots memiliki panjang leher sebatas lutut. Kamu yang punya tubuh curvy sebaiknya menggunakan boots jenis ini karena bisa menimbulkan efek ramping dan juga membuat kaki kamu lebih jenjang. Memang, memakai boots jenis ini di Indonesia membutuhkan keberanian yang tinggi, tapi percaya deh boots ini akan membuat tampilan kamu makin klasik.
  4. Over Knee Boots.Over knee boots adalah sepatu boots yang letak lehernya berakhir di atas lutut dan biasa digunakan saat musim gugur. Boots jenis ini hanya cocok untuk dipadankan dengan skinny jeans karena modelnya yang ramping dan akan terlihat berlebihan jika dipakai dengan jins yang tidak slim fit. Kalau kamu suka tampilan yang edgy dan bertubuh tinggi, yuk coba pakai boots ini!

Itu dia jenis-jenis boots yang bisa kamu pilih. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh kamu, yaa!