Belanja hemat dengan Priceza

Toko online sudah sangat menjamur saat ini, berbagai barang dan jasa ditawarkan secara online untuk mempermudah Anda. Namun dengan banyaknya toko online yang ada, harga barang yang ditawarkan pun sangat bersaing, tidak menutup kemungkinan suatu barang dari toko online A lebih mahal dibandingkan toko online B dan sebaliknya. Tentunya sebagai pembeli, kita harus jeli membandingkan harga agar mendapat barang dengah harga termurah dan kualitas yang sama.
Syukurnya, kini sudah ada website yang menjawab kebutuhan kita sebagai konsumen, yaitu Priceza.co.id sebagai mesin pencarian belanja (shopping Search engine).
Priceza.co.id adalah sebuah website untuk mencari, mengecek, dan membandingkan harga suatu produk. Priceza membantu calon pembeli dengan mengumpulkan informasi dan harga produk dari berbagai toko ternama di seluruh

priceza

priceza

Indonesia baik dari toko online maupun offline. Harga produk yang ditampilkan-pun adalah harga yang paling terbaru/update. Hal ini tidak terlepas dari misi utama mereka untuk membantu para pembeli dalam mencari dan mengetahui harga produk dengan cepat, mudah, dan akurat serta memberi kemudahan bagi pembeli dalam membandingkan harga suatu produk dari berbagai toko yang ada.
Misalnya, ketika Anda hendak membeli kamera, handphone, ataupun barang- barang kebutuhan lainnya, Anda tinggal mencarinya di website Priceza. Setelah itu seluruh harga akan ditampilkan untuk Anda sehingga Anda dapat langsung memilih toko mana yang paling menawarkan harga termurah tanpa harus berkunjung ke toko-toko online lainnya satu-persatu sehingga tidak akan memghabiskan waktu Anda.
Melihat betapa website Priceza ini sangat bermanfaat bagi calon pembeli, maka tidak heran priceza selalu berkembang dari tahun ke tahun. Bisa dilihat pada infographic yang ada, Priceza sudah ada sejak tahun 2010 di Thailand, setelahnya setiap tahunnya selalu mengalami perkembangan. Ini dapat dilihat dari jumlah visitor yang mengunjungi website Priceza yang selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Pada tahun 2013, perkembangan Priceza tidak berhenti di Thailand saja, namun Priceza juga membidik pasar indonesia. Kemudian, Tahun 2015 Priceza juga melakukan ekspansi ke 4 negara dan pada tahun 2016 Priceza bekerja sama dengan Hubert Burda Media.

Secara keseluruhan, Priceza kini beroperasi di enam negara yaitu; Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Vietnam.

Sebagai Shopping Search Engine, Priceza tentu saja dapat Anda gunakan selalu agar lebih berhemat dalam membeli barang secara online karena banyak ecommerce ataupun marketplace yang sudah bergabung dengan Priceza sehingga lebih menjamin harga yang Anda dapatkan merupakan harga yang terbaik, dan jangan lupa selalu berkunjung ke website Priceza setiap hari jika Anda tidak ingin ketinggalan memanfaatkan diskon yang ada, karena selalu ada diskon terbaru yang patut Anda ketahui. Tentu semakin sering diskon akan semakin hemat.
Selamat berbelanja

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: