Begini Cara Membeli Tiket Bioskop untuk The World of Ghibli Jakarta

Tertarik untuk mengikuti screening session di The World of Ghibli Jakarta? Nah, kamu sudah bisa membeli tiketnya sekarang, lho! Tiket hanya dijual via online di Karciscus (https://ghibli.karciscus.com/) jadi kamu bisa mengaksesnya melalui merk handphone terbaik milikmu atau di laptop. Pastikan perangkat elektronikmu terhubung dengan internet, ya.

Ini dia step by step untuk pembelian tiket The World of Ghibli Jakarta:

The World of Ghibli

The World of Ghibli

  1. Kalau kamu belum punya account, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Jangan khawatir, sebab registrasinya sangat mudah kok. Kamu diberi tiga opsi, registrasi dengan facebook, dengan google plus, atau dengan email. Kalau kamu malas mengetik, kamu bisa nih langsung registrasi dengan facebook yang sudah terkoneksi di ponselmu.
  2. Pilih bioskop. Setelah registrasi, kamu bisa memilih bioskop yang diinginkan. Patut diketahui, screening session di The World of Ghibli Jakarta diputar di 17 kota besar dan di 45 bioskop. Nah, kamu bisa memilih bioskop yang diinginkan dan dekat dengan rumahmu. Asyik sekali, ya!
  3. Pilih jadwal yang diinginkan. Lokasi bioskop sudah dipilih, sekarang tinggal lihat jadwal yang diinginkan. Kamu bisa memilih jadwal penayangan dari sekian tanggal yang tersedia di sana. Hingga saat ini, jadwal yang dibuka baru Spirited Away yang tayang bulan April dan disusul oleh My Neighbor Totoro di bulan Mei.
  4. Pilih tempat duduk. Berhubung pembelian tiketnya masih belum lama dibuka, jadi kamu masih bisa bebas memilih tempat duduk sesuai dengan keinginan. Namun, menurut PR dari The World of Ghibli, ketersediaan tempat duduk di bioskop-bioskop tertentu sudah menipis. Jadi, sebaiknya kamu cepat-cepat membeli tiket ya kalau ingin menonton film Spirited Away!
  5. Setelah melakukan empat tahap di atas, yang harus kamu lakukan berikutnya adalah melakukan pembayaran. Pembayaran tiket ini bisa dilakukan via transfer ke virtual account Bank Mega. Kalau sudah bayar, tinggal melakukan konfirmasi, deh!

Sudah selesai semuanya? Maka, kamu tinggal duduk manis sambil menunggu tiketmu dikirimkan dalam bentuk pdf via email.

Gimana, gampang sekali ya. Selamat berburu tiket dan selamat menonton 😀

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: