Beberapa Pulau di Connecticut’s Thimble Island Kini Dijual

Ingin membeli pulau pribadi yang tak terlalu jauh dari New York City? Bagi Anda yang memiliki dana berlebih dan ingin memiliki sebuah pulau atas nama sendiri, silakan tengok daftar pulau berikut ini. Memang, memiliki pulau pribadi terasa sangat menyenangkan, ya! Jika ingin pergi ke sini, tak perlu repot menyiapkan asuransi perjalanan lagi, deh!

Terletak di pesisir Brandford, Connecticut, delapan pulau di gugusan Thimble Islands kini telah masuk ke dalam bursa penjualan. Harga termurah yang dibuka untuk satu pulau adalah $78 million. Menurut The Wall Street Journal yang mendapat insight dari Sotheby’s International Realty, salah satu pulau terbesar yang masuk bursa adalah Rogers Island, dengan rumah mewah, kolam renang, lapangan

Thimble Island

                       Thimble Island

tenis, dan juga lapangan golf yang didesain oleh Jack Nicklaus.

Pulau-pulau ini bisa dicapai dengan helikopter sekitar 20 menit dari New York City. Beberapa tokoh besar yang juga memiliki rumah di pulau ini adalah Presiden William Howard Taft, General Tom Thumb, dan Garry Trudeau serta Jane Pauley. Di gugusan Thimble Islands, setidaknya ada 81 rumah yang dibangun. Ada satu pulau yang diisi oleh enam rumah dan ada pula pulau yang diisi oleh satu rumah.

Berikut adalah beberapa pulau yang masuk bursa penjualan:

  1. Rogers Island. Rogers Island merupakan pulau terbesar di antara delapan pulau lainnya yang masuk ke dalam daftar jual. Rumah utama yang berada di pulau ini dibangun pada tahun 1900 dengan luas sekitar 13.000 kaki persegi. Tidak hanya itu, di pulau ini juga terdapat taman yang dieksekusi secara sempurna sehingga sangat memanjakan mata. Ada labirin yang berpadu dengan bunga-bunga dan menghadap langsung ke lautan. Cantik!
  2. Wheeler Island. Yang menarik dari pulau yang masuk daftar jual ini adalah sebuah rumah mewah dengan delapan kamar tidur. Meski tidak seluas Rogers Island, pulau ini juga cocok untuk dibeli jika ingin memiliki pulau pribadi.
  3. Belden Island. Pulau ini tidak terlalu luas dan hanya diisi oleh satu rumah besar dan satu rumah Halaman rumah ditutupi dengan rumput hijau yang layaknya tatami dan menghadap langsung ke laut dengan hamparan pasir putih yang cantik. Rumah mewah yang ada di sini sudah berusia 100 tahun, lho.

Bagi Anda yang ingin memiliki salah satu pulau tersebut, silakan hubungi Sotheby’s International Realty untuk informasi lebih lanjut.

Tags: ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: