Beberapa Film Produksi MD Pictures

Nama Manoj Punjabi pasti tidak asing lagi bagi pecinta film dan sinetron di Indonesia. Dibawah naungan rumah produksi miliknya yaitu MD Pictures, Manoj Punjabi sebagai Indonesian Film Producer ternama di Indonesia telah memproduksi banyak film dengan berbagai genre. Dari mulai film bergenre drama romantis, komedi, misteri, religi, biografi hingga film yang bertujuan untuk memotivasi seseorang. Bahkan beberapa film sempat mendapatkan penghargaan sebagai film terfavorit. Berikut ini adalah beberapa film yang pernah di produksi oleh MD Pictures:

  • Hantu Jembatan Ancol (Misteri/Horor)

Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Nikko (Ben Joshua) yang sudah bertunangan dengan Donna (Nia Ramadhani) namun melakukan perselingkuhan dengan seorang gadis bernama Livi (Nadilla Ernesta). Livi tidak mengetahui bahwa Nikko telah memiliki tunangan hingga akhirnya Livi hamil. Nikko yang tidak ingin bertanggung jawab atas kehamilan ini secara tidak sengaja membunuh Livi dan

Film Indonesia

Film Indonesia

membuang mayatnya dari atas jembatan ancol. Sejak saat itu Nikko selalui dihantui oleh arwah Livi.

  • Ayat-ayat Cinta (Religi/Romantis)

Novel berjudul Ayat-Ayat Cinta karya Habiburrahman El Shirazy ini sempat menjadi novel yang terlaris dan disukai oleh banyak pembacanya hingga akhgirnya di filmkan oleh MD Pictures dengan judul yang sama. Film ini menceritakan Fahri seorang mahasiswa S2 di Universitas Al-Azhar di Kairo, Mesir menikah dengan Aisha. Hal ini membuat Maria, tetangga Fahri sebelum menikah merasa patah hati, karena Maria sangat mencintai Fahri. Konflik mulai semakin rumit ketika Noura yang juga tetangga Fahri mengaku dihamili oleh Fahri hingga membuat Fahri harus mendekam dalam penjara, dan yang bisa menyelamatkan Fahri adalah kesaksian dari Maria yang sedang dalam keadaan koma akibat kecelakaan yang menimpanya.

  • Habibie & Ainun (Biografi)

Cerita mengenai perjalanan hidup Mantan Presiden Republik Indonesia yang ke-3 ini memang sangat menarik untuk di ikuti, bahkan saat filmnya di luncurkan dipasaranpun berhasil menarik minat banyak sekali penonton hingga meraih penghargaan sebagai Film Terfavorit pada ajang Indonesia Movie Award Tahun 2013. Film ini tidak hanya menceritakan kisah percintaan antara Habibie dengan Almarhumah Istrinya saja, tetapi juga kisah perjuangan Habibie sejak awal hingga akhirnya dapat membangun pesawat pertama di Indonesia dan menjadi Presiden di Indonesia. Menurut MD Pictures film Habibie & Ainun adalah karya terbaik MD Pictures.

  • Tak Kemal Maka Tak Sayang (Komedi)

Film ini adalah film terbaru produksi MD Pictures dan menceritakan tentang Kemal seorang pelajar SMU yang jatuh cinta pada teman sekolahnya bernama Raisya. Setelah bersusah payah akhirnya  mendapatkan kesempatan untuk menyatakan cintanya pada Raisya, namun Kemal justru di tolak. Saat kuliah Kemal jatuh cinta pada Putri, namun karena takut cintanya di tolak Kemal memutuskan mendekati Putri secara perlahan. Sayangnya Putri justru berharap Kemal lebih agresif. Bagaimana akhir kisah mereka? Saksikan film ini pada tanggal 16 Oktober 2014 mendatang. (Yv)

 

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: