Bahan Cetak Banner

Jasa cetak banner murah dapat Anda manfaatkan untuk membuat banner promosi usaha Anda. Jasa cetak banner murah ini kini sudah begitu banyaknya seperti jamur di musim hujan, hal ini sangat lumrah karena banner tetap menjadi media promosi yang sangat efektif.

Sebelumnya mari kita mengenal mengenai banner. Banner adalah salah satu media promosi, banner ada yang dicetak dengan Print Digital yang umumnya berbentuk Potrait atau Vertikal dan ada juga banner secara online yang biasanya digunakan untuk iklan dalam media online (internet). Namun yang kita akan bicarakan disini adalah banner secara offline, yaitu banner dengan print digital. Banner

cetak banner

cetak banner

yang dicetak dengan print digital menggunakan adalah bentuk penyederhanaan dari Baliho. Banyak Jenis Media Cetak pada Digital Printing sehingga kita dapat memilih bahan sesuai dengan kebutuhan.

Banner sering kita temui di event-event produk, bank, mall dan masih banyak lagi. Banner sering kali dipakai untuk media promosi dikarenakan banner mudah dipindah-pindahkan posisinya, mudah dalam penyimpanan dan dapat bertahan lama (awet) hingga bisa dipakai berulang kali.

Media cetak untuk banner ini memiliki beberapa jenis bahan, diantaranya adalah :

Abadros : Kualitas bahan ini lebih bagus untuk indoor (dalam ruangan). Bahan jenis ini halus, tipis dan mengkilap. Umumnya dipakai untuk mencetak X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Poster.   Kelebihan bahan abadros  adalah permukaan yang halus membuat hasil design lebih fokus. Hasil finishing banner setelah dicetak seperti laminating DOFF / GLOSSY .

Flexi Korea : Bagan banner ini cocok untuk indoor mauoun outdoor.Bahan banner ini agak kasar dan tebal. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, Umbul-Umbul, X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner

Flexi Jerman : lumayan kasar , dan bahannya ini juga lumayan tebal dari yang lainnya. Biasanya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, X-Banner, Mini X-Banner,  Roll Up, Y-Banner, I-Banner. Bahan jenis ini seratnya lumayan kasar dan halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor) karena bahannya yang lebih tebal. Kelebihan dibandingkan flexi China dan Korea adalah pori-pori bahan lebih halus.

Flexi Cina : Kualitas sama Bahan jenis ini agak halus dan agak tipis. Umumnya dipakai untuk mencetak baliho,spanduk, X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Photowall, Mini X-Banner, Backdrop, maupun Backwall. Bahan jenis ini seratnya agak halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor).

Untuk mencetak banner usaha Anda, jagan tertipu dengan tawaran jada cetak banner murah. Pastian kualitas yang ditawarkan sesuai dengan ekspektasi Anda. (Mew)

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: