Atlantis Land Ken Park, Wisata Surabaya yang Patut Ditunggu

Surabaya memang memiliki berbagai atraksi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak heran deh jika menjelang liburan sekolah atau libur panjang, setiap hotel di Surabaya pasti dikunjungi oleh wisatawan luar kota yang sengaja berkunjung ke sana untuk berlibur. Nah, seolah ingin memuaskan wisatawan yang datang, Surabaya dikabarkan akan segera membuka satu taman bermain yang megah dan menakjubkan. Adalah Atlantis Land Ken Park, tempat wisata yang langsung mencuri perhatian publik sejak pertama kali diumumkan rencana pembangunannya.

Berada di kawasan wisata Kenpark, Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, tempat wisata ini tentunya akan menjadi

Atlantis Land Ken Park

Atlantis Land Ken Park

tujuan banyak orang begitu dibuka secara resmi untuk umum. Pasalnya, tempat wisata ini digadang-gadang terinspirasi dari Universial Studios Singapore (USS) dan juga Disneyland. Terbayang dong bagaimana megah dan kerennya tempat wisata ini?

Hanya saja, kamu harus siap-siap menahan kekecewaan nih. Sebab hingga saat ini, Atlantis Land Kenjeran masih dalam proses pembangunan. Proses konstruksinya sendiri berada di bawah tanggung jawab arsitek asal Australia dan pembangunannya sudah 70%. Jika tidak ada halangan, maka Atlantis Land ini akan dibuka menjelang akhir tahun 2017.

Meski belum dibuka untuk publik, masyarakat tetap bisa mengunjungi Atlantis Land. Kamu bisa menikmati bagian depan Atlantis Land, berfoto di sana, atau sekadar menikmati minuman di café yang berada di dekat pintu gerbang Atlantis Land Ken Park. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati air mancur warna-warni yang menyala setiap malam mulai pukul 6 sore hingga 9 malam.

Menurut kabar yang beredar, Atlantis Land akan memiliki berbagai wahana menarik, wisata kuliner, museum, water park, dan atraksi seru lainnya untuk pengunjung. Berdiri di atas tanah seluas 15 hektar, tempat wisata ini terlihat mencolok dengan bangunan arsitekturnya yang mirip dengan istana dan kehidupan di negeri dongeng. Tidak heran jika setiap harinya, banyak pengunjung yang memadati bagian depan taman bermain ini untuk sekadar berfoto.

Bagaimana, kamu juga ingin mengunjunginya meski Atlantis Park ini belum resmi dibuka? Selamat mencoba dan selamat berkunjung! Kita doakan agar proses pembangunannya lancar dan bisa segera dibuka, ya!

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: