Atasi Mata Panda Dengan Langkah Mudah

Ladies pastinya akan merasa kurang tidur ketika kandungan di dalam perut sudah memasuki masa-masa menjelang kelahiran. Kita pun akan semakin rajin untuk menghitung usia kehamilan demi menerka-nerka kapan si dedek bayi dalam perut bisa keluar. Meskipun kita sudah mempersiapkan perlengkapan bayi sejak jauh-jauh hari, namun tetap saja kita tidak merasa tenang hingga proses persalinan selesai dan bayi dapat lahir dengan sehat. Euforia yang berlebihan itu terus terasa sehingga membuat kita kurang tidur, padahal, tidur cukup adalah salah satu cara untuk menjaga kehamilan.

Selain bermanfaat untuk menjaga kehamilan, tidur yang cukup juga sangat bermanfaat untuk menjaga penampilan

menghilangkan mata panda

menghilangkan mata panda

kita, khususnya pada bagian wajah. Jika kita kurang tidur, maka wajah akan terlihat kusam, tidak cerah dan yang pastinya sangat mengganggu yaitu munculnya lingkaran hitam disekitar mata yang membuat mata terlihat seperti mata panda. Lalu, apakah lingkaran hitam di bawah mata bisa menghilang? Bisa banget! Gimana caranya? Yuk simak tips-nya untuk menghilangkan mata panda.

  1. Bengkuang. Ladies pasti tahu dong manfaat bengkuang bagi kulit kita? Yup, bengkuang seringkali dijadikan sebagai campuran dari berbagai produk-produk kecantikan karena mampu mencerahkan dan memutihkan kulit. Nah, bengkuang juga bisa nih menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan mata panda! Caranya, potong bengkuang yang sudah dikupas dan dibersihkan menjadi potongan kecil, masukkan ke dalam blender, dan tunggu sampai tercampur dengan sempurna. Baluri bagian mata dengan cairan bengkuang tersebut dan tunggu sampai 20 menit. Lakukan perawatan ini secara rutin.
  2. Mentimun. Sering lihat para perempuan di majalah atau bahkan di serial televisi menempelkan potongan mentimun di kelopak mata mereka? Ya, cara ini memang cara termudah dan terampuh untuk menghilangkan mata panda sekaligus menyegarkan mata kita. Caranya, masukan mentimun ke dalam lemari es sampai terasa dingin, cuci, lalu potong menjadi irisan tipis. Kabarnya, mentimun memiliki kandungan vitamin C yang ampuh untuk mengatasi perubahan warna lingkar mata dan mengurangi kebengkakan. Untuk itu, ladies bisa melakukan perawatan ini setiap pagi hari setelah bangun tidur untuk mendapatkan mata yang terlihat segar.
  3. Teh celup. Suka minum teh celup setiap hari? Manfaatkan bekas kantung tehnya untuk mengompres mata bengkak kita. Yup, teh celup mengandung zat tannin yang mampu merawat mata sehingga bagus sekali untuk digunakan setiap pagi. Caranya, ambil dua kantung teh celup bekas pakai dan rendam di dalam air dingin. Setelahnya kompres kedua mata kita dengan kantung teh sampai rasa dinginnya menghilang.

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: