Artis Paling Kaya Di Indonesia

Berbicara tentang kekayaan yang berlimpah memang tidak ada habisnya terlebih lagi kekayaan yang dimiliki orang terkaya di Indonesia. Kita semua tahu bahwa semua artis dan selebriti tanah air pastilah memiliki kekayaan yang tak terhitung karena tawaran pekerjaan yang mereka dapatkan menghasilkan uang yang berlimpah.

Namun, di antara para artis yang kaya raya pasti ada yang lebih kaya di antara mereka semua. Berikut ini adalah sejumlah deretan para artis ternama yang memiliki kekayaan dengan omzet milyaran rupiah per tahun :

  • Raffi AhmadRaffi Ahmad

Seorang artis dan juga presenter di beberapa acara Televisi tanah air ini merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia. Hal itu terlihat dari betapa mewahnya acara pernikahan yang diselenggarakannya dengan aktris cantik Nagita Slavina.

Mantan kekasih penyanyi Yuni Shara itu menggelar pesta pernikahan dengan sangat mewah dan mendatangkan benyak wartawan yang meliput acaranya. Hingga acara pernikahan selama setengah hari full ditayangkan secara live di beberapa stasiun-stasiun televisi ternama. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Raffatar yang sekarang juga sudah menjadi artis cilik mengikuti jejak ayahnya.

  • Roro Fitria

Roro Fitria merupakan selebriti Indonesia yang paling fenomenal dan banyak orang yang membicarakan tentang dirinya. Roro Fitria sering sekali memamerkan kekayaannya di depan public yang membuat semua orang merasa iri terhadapnya. Beberapa waktu yang lalu ia memamerkan saldo rekeningnya yang jumlahnya lebih dari 20 Milyar. Roro juga hobi mengoleksi mobil sport mewah yang ia simpan di garasi rumahnya.

  • Anjasmara

Siapa yang tidak kenal dengan artis senior tersohor di Negara ini? Ya, Anjasmara memang merupakan salah satu artis ternama yang sudah membintangi puluhan judul film sejak tahun 2000an awal. Sehingga semua orang tidak asing jika mendengar namanya. Kekayaan yang dimilikinya mencapai 20 milyar dan semua itu didapat dari hasil jerih payahnya selama ini di dunia hiburan. Meskipun Anjasmara sudah jarang terlihat di layar kaca, perekonomiannya masih stabil karena ia memiliki usaha di bidang travel, EO, dan distributor elektronik.

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: