Akhirnya, Twitter Membuka Akun di Instagram

Kamu pastinya sudah kenal dengan Twitter dan juga Instagram. Yap, dua jejaring sosial ini memang sangat populer dan masih eksis sejak pertama kali peluncurannya. Bahkan termasuk aplikasi favorit dalam playstore yang tidak mungkin dilewatkan pengguna android untuk di install. Berbeda dengan beberapa jejaring sosial lain yang mulai ditinggalkan penggunanya, dua jejaring sosial ini justru menarik lebih banyak pengguna setiap tahunnya. Alasannya karena baik Twitter maupun Instagram selalu memanjakan pengguna dengan inovasi-inovasi baru yang membuat mereka kerasan untuk menggunakannya. Terlebih lagi, hampir semua jenis ponsel mulai dari ponsel dengan merk handphone terbaik hingga merk handphone yang tidak terkenal sekali pun bisa menggunakannya.

Nah, buat kamu yang belum tahu, baru-baru ini Twitter pada akhirnya memutuskan untuk membuat akun pribadi di

twitter di instagram

twitter di instagram

Instagram. Yap, setelah beberapa lama berkeras untuk tidak menggunakan Instagram, di bulan Januari ini Twitter pun bergabung dengan Twitter. Dengan username @twitter dan logo burung berkicau sebagai foto profilnya, Twitter siap meramaikan Instagram dengan update terbaru dari mereka. Dan untuk memperkuat citra perusahaannya, Twitter tetap menuliskan visi mereka di bagian biografi mereka dengan kalimat “See what’s happening and what people are talking about,”.

Hingga saat ini, Twitter telah mengunggah 14 foto dalam akun instagram mereka. Fotonya pun beraneka ragam, namun untuk masalah warna mereka secara konsisten memilih warna-warna primer dan juga bold yang menarik perhatian pengguna. Foto pertama mereka adalah sebuah desain berwarna biru dengan simbol tanda seru dengan burung berkicau khas Twitter tanpa caption apa pun. Mungkin foto ini merupakan pertanda bahwa Twitter siap untuk menarik perhatian penggunanya di Instagram dengan berita terbaru dan kejadian yang sedang hangat terjadi di masyarakat.

Twitter hingga saat ini telah memiliki 53,5 ribu pengguna dan tidak memfollow satu pun akun di Instagram. Meski belum lama bergabung dengan Instagram, akun Twitter pun langsung mendapatkan logo verifikasi dari Instagram bahwa akun tersebut merupakan akun resmi milik Twitter. Selain di Instagram, Twitter pun diketahui telah memiliki akun di Facebook.

Di sisi lain, Instagram pun ternyata telah memiliki akun di Twitter sejak lama, yaitu sejak Agustus 2010. Dalam akun resminya tersebut, Instagram memiliki 40 juta followers dan hanya memfollow empat akun. Akun-akun tersebut adalah akun twitter milik Kevin S, CEO dan cofounder Instagram (@kevin), Mike Krieger, cofounder dan CTO Instagram (@mikeyk), Instagram Music (@instagrammusic), dan Instagram en Espanol (@instagramES).

Kamu sudah follow akun-akun tersebut, belum?

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: