Daftar Film Hollywood yang Tayang Bulan November 2018

Pada bulan November, akan ada banyak film Hollywood yang tayang. Kamu akan menemukan cerita menarik film bioskop yang memiliki berbagai genre. Selain itu, tampak pemeran-pemeran baru juga akan ikut serta dalam film. Simak daftar film Hollywood yang segera tayang November 2018 ini.

Down a Dark Hall

Film Down A Dark HallFilm yang akan tayang di bulan November ini bergenre horror. Bagi kamu yang suka dengan film menyeramkan sangat direkomendasikan untuk menonton film terbaru Uma Thurman ini. Film ini berkisah tentang petualangan lima orang remaja yang sekolah asrama misterius Blackwood. Tempat ini dipimpin oleh kepala sekolah yang menyimpan teka-teki mengerikan.

The Nutcracker and the Four Realms

Film yang kedua ini bergenre fantasi Disney. Film ini menceritakan petualangan Clara di dunia dongeng. Clara terjun ke dunia paralel yang misterius dan aneh. Clara (Keira Knightley) bertemu dengan seorang prajurit bernama Phillip dan mereka berdua memikul tugas berat untuk membawa kembali kunci ajaib demi menyelamatkan tiga dunia dongeng lainnya.

The Grinch 

Jika kamu suka dengan film animasi, maka The Grinch bias menjadi pilihan. Film yang diangkat dari buku laris karya Dr. Seuss ini dibintangi aktor-aktor papan atas. Cerita menarik film bioskop The Grinch berisi Grinch dan anjingnya, Max, yang tinggal menyendiri di Gunung Crumpet.

Ia merasa terusik dengan perayaan Natal penduduk desa Whoville yang diadakan setiap tahun. Tahun ini, Grinch menyusun rencana brilian. Ia ingin menyamar menjadi Santa Claus dan “mencuri” Natal demi membungkam keceriaan hari libur para penduduk Whoville.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald 

Pasti kamu sudah tidak sabar menantikan film terbaru yang diangkat dari buku karya J.K. Rowling ini. Albus Dumbledor mengutus mantan muridnya Newt Scamander untuk melawan penyihir jahat. Petualangan Newt bersama teman-temannya dalam dunia sihir ini akan sangat menegangkan. Selain itu makhluk-makhluk peliharaan Newt juga akan ikut serta dalam film ini.

Ralph Breaks the Internet

Film yang disutradarai Rich Moore dan Phil Johnston ini masih ditunggu-tunggu penggemarnya. Jika sebelumnya Ralph dan Vanellope bertualang di dunia video game, kali ini keduanya akan terjun ke dunia yang lebih besar dan mengerikan, dunia Internet. Ikuti petualangan mereka di dunia maya yang begitu dekat dengan kehidupan.

Hollywood memang terkenal memiliki cerita menarik film bioskop sejak dulu. Selain memiliki kualitas film yang tidak diragukan, film Hollywood juga sering diperankan oleh bintang-bintang terkenal. Kamu sudah bisa menonton sederet film Hollywood di bioskop mulai November 2018. Pilih genre film bioskop yang sesuai dengan selera kamu.