7 Tips Membangun Usaha kosan

Peluang bisnis yang berhubungan dengan tempat tinggal selalu layak kita lirik dan pertimbangkan. Salah satunya adalah peluang bisnis usaha menyewakan kosan. Untuk menyewakan kos kita harus memiliki kelebihan tersendiri dalam menyewakan kosan kita dibandingkan para pemiliki kosan lainnya. Beberapa ide ini dapat dijadikan pertimbangan.

1.Tv kabel dapat kita jadikan salah satu fasilitas, apalagi kini banyak paket tv kabel murah yang ditawarkan yang dapat kita sesuaikan dengan usaha kosan kita.  Untuk rumah kos beberapa tv kabel bahkan memiliki paket tv kabel murah tersendiri yang lebih menguntungkan.

2.Paket Internet juga patut dijadikan fasilitas kosan, karena kini internet sangat dibutuhkan terutama bagi para mahasiswa

usaha kos

usaha kos

dan pekerja.

3.Kosan yang bersih dan memiliki ventilasi udara yang banyak akan lebih dipilih orang dibandingkan kosan yang besar tapi kurang bersih dan pengap.

4.Ciptakan kosan yang aman, dan biasanya ini akan dapat langsung dirasakan oleh calon penyewa. Misalnya pagar yang kokoh, penjaga kosan juga akan menambah rasa aman

5.Kosan yang memiliki peraturan yang tegas akan lebih banyak dipilih, peraturan yang tegas akan lebih memberikan rasa aman.

6.Pilih lokasi mendirikan kosan yang strategis dan aman.

7.Jalankan usaha kosan seperti keluarga, hubungan seperti keluarga dengan anak-anak kosan

Buatlah agar kosan yang Anda sewakan memiliki nuansa yang seperti rumah sendiri.

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: