7 Hotel Rancangan Desainer Dunia

Selain piawai dalam mendesain pakaian, para desainer terkemuka seperti Giorgio Armani, Bvlgari, Armani dan masih banyak lagi ternyata juga ahli dalam berkreasi dalam dunia rancang interior. Terbukti nama besar juga tangan dingin mereka mampu menaikkan citra, eksklusivitas sebuah hotel. Segera pesan  paket travel sekarang juga untuk menikmati hotel super mewah ini.

1. Hotel Continental  di Florence oleh Salvatore Ferragamo

Kamar dengan kain sprei yang dibuat dengan teknologi tekstil tercanggih dan dipenuhi perabotan yang terinspirasi dari film fenomenal Breakfast at Tiffany’s.

Salvatore Ferragamo

Salvatore Ferragamo

 

2. Pallazo Versace di Gold CoastSeni kekayaan ornamen memenuhi setiap sudut ruangannya dan sangat berciri khas kreasi rumah mode Gianni Versace.

 

Versace palazzo

Versace palazzo

 

 

3. Hotel du Petit Moulin di Paris oleh Christian Lacrox

Butik hotel yang terbilang unik karena dekorasinya memiliki beberapa gaya seperti  Baroque, Abstrak dan modern sekaligus.

 

du petit moulin lacroix

du petit moulin lacroix

4. Claridges di London (Diane von Furstenberg)

Desainer gaun malam ini adalah salah satu desainer yang mempelopori kerjasama dengan hotel-hotel kelas atas. Pada musim gugur 2010, desainer kelahiran Belgia ini menempatkan rancangan aksen corak hewan khasnya di kamar suite Hotel Claridge, London. Kamar itu kini dipenuhi karpet bermotif macan putih, sofa macan tutul pink, dan tirai bermotif zebra. Motif ini tampak sangat kontras dengan furnitur antik khas era 1930an di hotel ini. Mulai dari selimut, tirai, jubah mandi yang bercorak antik dan tentunya interior yang bergaya jha Art Deco.

claridges

claridges

5. Armani Hotel di Dubai (Giorgio Armani)

Dubai memang selalu menampilkan kemewahan,desainer ini pun menginginkan karyanya tetap dikenang dengan hasil kamar-kamar di menara tertinggi dunia Burj Khalifa yang super elegan. Hotel berdesain super ramping dan futuristik mengingatkan pada lokasi dan latar belakang film ‘Matrix’. Dalam waktu dekat, Armani berencana mengembangkan bisnis perhotelannya di Marrakech Resort Armani, Armani Residences Villas di Marassi, Mesir. Dia juga berencana membuat Armani Hotel di New York, Tokyo, Shanghai, dan London.

Armani Hotel Dubai

Armani Hotel Dubai

6. Schlosshotel im Grunewald di Berlin, Jerman (Karl Lagerfeld)

Hotel yang terletak di luar Kota Berlin, Jerman, ini merupakan salah satu hotel paling eksklusif yang dibuka di bekas bangunan istana Pemerintah Jerman masa lalu. Di bawah pengaruh Lagerfeld, hotel ini tetap mempertahankan nuansa kerajaannya dengan perabotan antik, seprei mewah rancangannya, dan kamar mandi yang semuanya dibangun dengan marmer. Memasuki ruangannya maka atmosfer superklasik langsung kita dapatkan lewat lampu chadelier, panel-panel kayu dan sofa yang dilapisi kulit. Semuanya ini disebut sebagai gaya Bavarian masa kini.

Schlosshotel im Grunewald di Berlin

Schlosshotel im Grunewald di Berlin

7. Missoni Hotel, Kuwait & Edinburgh (Missioni)

Selama 50 tahun berkarir di dunia fashion Italia, Missoni kini memperluas kariernya dengan membuka hotel mewah. Missoni Hotel yang ia miliki di Kuwait dan Edinburgh ini didesain dengan aksen khas rancangannya, yaitu motif geometris warna-warni.

Missoni Hotel yang terletak di Kuwait bahkan ditempatkan di pinggir pantai menghadap Teluk Arab. Di dalamnya Anda dapat melihat lantai yang sengaja disusun secara zig-zag untuk memperlihatkan detail khas Missoni. Hotel ini juga menyediakan pameran barang-barang rancangannya

Hotel Missioni

Hotel Missioni

Tertarik menginap di hotel-hotel mewah ini? Pastinya kita harus merogoh kantong cukup dalam bila ingin merasaka tidur di kamar-kamar rancangan desainer super terkenal ini.

tips indonesia

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: