6 Tempat Patut Dikunjungi Saat Natal

Desember merupakan salah satu bulan yang memang sangat layak dijadikan bulan untuk berlibur, apalagi bila Anda ingin merasakan nuansa Natal yang akan sebentar lagi, maka siapkan tiket pesawat ke tempat-tempat beriku ini. Tiket pesawat yang Anda beli dengan harga mahal pun akan terbayar oleh rasa puas yang Anda dapatkan.

Pesan tiket pesawat Anda ke negara-negara ini: 

  1. New York, AS

New York mungkin salah satu tempat wisata yang umum menjadi pilihan ketika membeli tiket pesawat untuk berlibur saat Natal. Di New York Anda dapat menikmati suasana Natal yang meriah. Kunjungi Rockefeller Center yang indah dengan pohon-pohon natal yang sudah dipasang sejak awal Desember. Selain itu ada juga FAO Schwarz dan Toys R Us di Time Square yang merupakan toko mainan tergolong besar.

  1. Tokyo, Jepang

Perayaan Natal di Jepang cukup meriah dengan dekorasi dan lampu-lampunya yang gemerlap. Namun jangan mengharapkan ada nuansa Natal secara agama, karena di Jepang perayaan Natal sama halnya seperti merayakan valentine atau sejenisnya.  Akan ada

libura natal

Rayakan natal

ribuan lampu bertenaga surya dan LED di hampir seluruh sudut kota Tokyo terutama di Roppongi Hills Keyakizaka. Lampu-lampu tersebut akan menyala juga sebagai bagian dari acara pertunjukan lampu Natal tradisional Jepang.

  1. Desa Santa Claus, Finlandia

Tiket pesawatnya memang mahal, namun tidak salah jika Anda mengunjungi tempat ini. Santa Claus Village adalah sebuah taman hiburan bagi anak-anak dan keluarga dekat Rovaniemi tepatnya di wilayah Lapland, Finlandia. Di desa ini kita dapat menemui Santa Claus yang benar-benar nyata. Kita dapat berfoto bersama Santa Clause, bermain salju dan mendapatkan hadiah dari Santa Clause secara langsung, ¬†bermain salju di Santa’s Ice Park atau berkeliling desa dengan kereta mobil. Tak hanya itu saja, disediakan kantor pos santa untuk mengirim kartu Natal serta foto bersama buket hadiah dari tempat terbaik melewatkan Natal di Finlandia.

  1. Bethlehem, Israel/Palestina

Sebagai tempat kelahiran Yesus Kristus, tempat ini sangat religius untuk merayakan malam Natal. Selain bisa berziarah dan melakukan misa tengah malam di gereja St. Catherine, wisatawan juga menikmati Manger Square (Pelataran Palungan) di Old City, sebuah tempat yang selalui di penuhi pohon Natal.

  1. Nuremberg, Jerman

Kota Nuremberg, menjadi mempesona saat Natal karena terdapat pasar Natal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Jerman. Setiap tahun ada dua juta pengunjung yang datang. Pada pasar tersebut akan ada pahatan raksasa Wooden Ferris, lebih dari 180 pahatan dan juga barang-barang kerajinan tangan. Apapun bisa anda dapatkan dalam pasar

  1. Verona, Italia

Kampung halaman Romeo and Juliet ini akan mengadakan festival budaya dan pameran Natal di sekitar Danau Garda sekaligus festival kembang api di Kastil Arco yang pastinya sangat indah.

Tertarik mengunjungi negara-negara ini? Segera pesan tiket pesawat, tiket pesawat sudah di tangan dan selamat berlibur. (Mew)

Tips Indonesia

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: