6 Produk Apple di Tahun 2017

Perhatian untuk para Apple fanboy! Bersiaplah karena Apple akan segera memperkenalkan produk baru ini di pertengahan tahun 2017! Namun, yang dirilis bukanlah iPhone dengan harga telepon murah, tetapi berbagai produk lain yang bisa dipastikan memiliki harga tinggi. Jadi, siap-siap menabung, ya! Simak daftarnya berikut ini:

  1. Apple HomePod Speaker

Ini dia teknologi terbaru dari Apple yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Apple HomePod Speaker merupakan

Produk Apple

                           Produk Apple

smart speaker yang dikendalikan melalui Siri. Dengan speaker ini, pengguna bisa memainkan musik sekaligus mengontrol perangkat elektronik di rumah yang terkoneksi dengan ponsel. Untuk mengaplikasikannya pun, pengguna bisa menggunakan perintah suara via Siri.

  1. iMac, MacBook Pro, dan MacBook Air Generasi Baru

Setelah dua tahun tidak merilis pembaruan dari laptop dan komputer ini, Apple akhirnya merilis iMac yang didukung dengan prosesor intel generasi ketujuh. Keistimewaan ini juga didukung dengan teknologi layar 5K yang mampu menghasilkan kualitas warna tajam. Untuk MacBook Pro dan MacBook Air, Apple memperbarui perangkatnya dengan prosesor terbaru dan kecepatan chip-nya.

  1. iPad Pro 10.5

Selain iMac dan MacBook, Apple juga akan merilis generasi terbaru dari iPad. Adalah iPad Pro 10.5 dengan tampilan layar yang lebih cerah dan refresh rate yang semakin responsif yang siap untuk dilepas ke publik. Tidak hanya itu, iPad Pro juga dilengkapi dengan prosesor A10X yang memberikan performa maksimum meski dipakai multitasking.

  1. iWatch OS 4

Pecinta iWatch, siap-siap untuk menikmati pembaruan dari produk ini. Apple akan merilis sistem operasi paling baru untuk perangkat iWatch ini. Nantinya, fitur simcard akan ditambahkan untuk meningkatkan kinerja dan konektivitasnya. iWatch juga akan memiliki fitur pengingat yang bisa membuatnya bertransformasi menjadi asisten pribadi kamu.

  1. Apple Pay

Apple pada akhirnya ikut serta dalam sistem pembayaran peer to peer. Meski PayPal dan Square Cash sudah terlebih dahulu menguasai pangsa pasar, Apple pun tidak ragu dan ikut merilis fitur bernama Apple Pay. Nantinya, pengguna bisa melakukan transaksi kirim dan terima uang melalui iMessenger dengan bantuan fitur pemindai sidik jari.

  1. iOS 11

Pengguna iPhone dan iPad pastinya sudah tahu tentang kehadiran sistem operasi ini, kan? Ya, Apple akan merilis sistem operasi terbaru ini dengan berbagai fitur baru yang menarik. Meski baru dirilis bulan September mendatang, bocoran tentang fitur apa saja yang akan berada dalam iOS 11 ini sudah tersebar luas. Hanya saja, tidak semua perangkat iPhone dan iPad bisa menikmati sistem operasi ini.

Gimana, kamu siap nggak berburu produk baru dari Apple ini?

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply