Brimo

5 Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui

Zaman sekarang semua orang dapat melakukan transaksi secara online karena sudah ada layanan yang bernama mobile banking. Melalui layanan tersebut, kamu tak perlu repot lagi pergi ke ATM hanya untuk sekadar transfer uang atau cek saldo. Bagi nasabah BRI, beruntungnya kamu bisa menikmati layanan mobile banking tersebut melalui aplikasi mobile banking BRI atauBrimo BRImo. Aplikasi tersebut dapat kamu download di Play Store ataupun App Store secara gratis.

Layanan mbanking dari BRI hanya bisa kamu akses jika sudah mempunyai akun ibanking atau mbanking. Jadi, pastikan kamu sudah melakukan pendaftarannya, ya, melalui ATM atau datang ke cabang BRI terdekat. Ketika sudah punya akun mbanking, kamu bisa dengan sepuasnya melakukan transaksi keuangan secara digital, seperti membeli token listrik, top up saldo GoPay dan Link Aja serta pulsa,

Nah, saat ini aplikasi BRImo juga sudah tersedia dengan versi terbarunya, lho! Lewat versi terbarunya, aplikasi BRImo menawarkan berbagai macam keunggulan seperti berikut:

  1. Tampilan yang user-friendly

Bagi kamu yang kesulitan dalam mengakses sebuah aplikasi, jangan khawatir. Sebab, aplikasi BRImo dirancang dengan UI/UX yang ramah pengguna sehingga mudah diakses oleh semua kalangan.

  1. Kelengkapan fitur

BRImo atau BRI Mobile akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, IBanking Web, SMS Banking dan IBanking Mobile serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

  1. Buka rekening secara online (Digital Saving)

Fitur ini sangat memudahkan nasabah yang sangat sibuk sehingga tidak ada waktu pergi ke bank BRI untuk membuka rekening baru. Melalui BRImo versi terbaru, kamu bisa membuka rekening secara online dengan meng-upload data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening.

  1. Registrasi internet banking

Selain membuka rekening secara online, kamu juga bisa melakukan pendaftaran internet banking lewat fasilitas finansial dari BRImo. Registrasi ini cukup dilakukan melalui aplikasi BRImo tanpa harus pergi ke cabang BRI.

  1. Fitur Personal Financial Management (PFM)

Fitur ini akan memberikan informasi kepada pengguna mengenai jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.