4 Tanaman Untuk Menyegarkan Hunian

Hunian dengan suasana menyegarkan kini bukan lagi impian belaka. Sebab, hanya dengan memasukkan beberapa jenis tanaman ini, maka dapat membuat suasana di dalam hunian Anda terasa lebih segar dibandingkan biasanya. Selain itu, adanya tanaman ini dapat melancarkan aliran udara yang masuk, sehingga hunian Anda terbebas dari udara kotor. Maka dari itu, jangan lupa tanam tanaman ini di hunian Anda. Dan untuk hasil yang lebih menarik Anda bisa mengkombinasikannya dengan penggunaan rumput sintetis yang ditempeli di bagian dinding hunian.

tanaman interior

tanaman interior

Lantas, tanaman apa sajakah yang bisa membuat udara di dalam hunian tampil lebih menyegarkan? Yuk, kita cek daftarnya di bawah ini:

  1. Eastern Leaf. Tau apa itu Eastern Leaf? Adalah salah satu jenis tanaman yang bisa menghilangkan udara kotor yang tersimpan dalam hunian. Dipercaya, meletakkan sekitar lima jenis tanaman ini pada hunian bisa membuat Anda lebih kreatif. Namun, jika meletakkannya di bagian sudut ruangan sebanyak tujuh pot dapat menyehatkan tubuh, lantaran tanaman ini mampu membersihkan udara yang masuk ke hunian.
  2. Jade Plant. Selain Eastern Leaf, tanaman yang dapat menjadikan hunian terlihat lebih sehat adalah Jade Plant (tanaman dengan daun terlihat seperti koin dan bagian rantingnya tidaklah terlalu tinggi). Dengan memasukkan tanaman satu ini ke hunian, dianggap bisa membuat suasana di dalam ruangan tampak menyegarkan sekaligus menghilangkan udara kotor sehingga terbebas dari kuman penyakit.
  3. Snake Plant. Ini bukanlah binatang berbisa yang bisa mengakibatkan tubuh melayang, melainkan sebuah tanaman yang dapat membuat hunian lebih menyehatkan. Menurut ilmu feng shui, meletakkan tanaman ini di dalam hunian dapat memperlancar aliran udara sehingga tubuh terbebas dari penyakit berbahaya yang masuk bersamaan dengan udara kotor.
  4. Lili Flower. Tidak hanya membuat hunian tampil cantik, dengan memasukkan Bunga Lili ini ke hunian bisa memberikan aura yang sangat berbeda pada hunian. Dimana, bisa menghasilkan udara yang lebih sehat dan segar. Untuk itu, letakkanlah bunga ini dalam hunian.

Tuh, buat yang ingin rumahnya tampil cantik dan lebih segar, menambahkan beberapa tanaman ini sangat dianjurkan untuk Anda. –SH–

Tags: , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: