4 Gambar Lucu dari Cosplayer Low Budget Thailand yang Sangat Kereaktif dan Kreatif

Cosplay atau costume play merupakan seni menirukan penampilan dan segala hal sebuah karakter film, anime, game, penyanyi, artis, manga dan lain sebagainya. Para pelaku dari cosplay ini kerap dipanggil dengan istilah cosplayer. Dan tentu saja membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menirukan sebuah karakter tertentu karena dibutuhkan outfit khusus dan juga bantuan MUA ahli agar penampilan semakin mirip dengan sosok yang ditirukan.

Hanya saja, tidak semua orang memiliki dana cukup namun memiliki hasrat untuk menjadi seorang cosplayer. Ada pula yang memiliki dana cukup, namun justru menggunakan bahan ala kadarnya dengan dikreasi sedemikian rupa untuk menirukan karakter tertentu yang dikenal dengan istilah low cost cosplay.

Darth Vader LowCost Karya Anucha Saengchart dari Thailand

Salah satu low cost cosplayer yang cukup terkenal di internet adalah bernama Anucha Saengchart dari Thailand. Anucha berhasil membuktikan bahwa untuk menjadi seorang cosplayer terkenal tidak harus membutuhkan dana besar.

Uniknya, justru dengan aksi-aksinya itu, Anucha akhirnya berhasil memunculkan gambar-gambar lucu terkait dengan cosplay dan disukai banyak orang karena sangat kocak. Nah, berikut ini adalah beberapa cosplay low budget ala Anucha.

Popeye

Dengan hanya menggunakan punggung tubuhnya yang telah digambari wajah Popeye serta sedikit menurunkan kain celana yang dipakai agar terlihat belahan pantatnya dan menggunakan gayung berwarna kuning, Anucha berhasil menirukan wajah seorang Popeye yang sedang tersenyum.

Titanic

Untuk menirukan wallpaper film Titanic, Anucha menggunakan setrikaan dan sebuah boneka berambut panjang dan ikal. Anucha juga menirukan ekspresi wajah dari Kate Winslet dan Leonardo di Caprio yang ada di wallpaper tersebut.

Darth Vader

Dengan mengenakan wig panjang yang sengaja disisir ke arah depan agar menutupi wajahnya dan kemudian ditambahkan kacamata berwarna hitam, akhirnya Anucha sukses menjadi seorang Dart Vader dalam film Star Wars.

Thanos

Hanya membutuhkan 2 spidol berwarna hitam dan ungu saja, Anucha juga berhasil menirukan wajah Thanos, si musuh terkuat para Avengers di film Infinity Wars. Caranya adalah dengan mencorat-coret wajahnya dengan spidol hitam dan kemudian mewarnai wajah serta jarinya dengan spidol ungu.

Tags: , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: