10 Ide Interior 2013

Tahun baru identik dengan semua hal yang baru, termasuk dalam interior rumah.  Mengganti suasana dengan pergantian interior sangat baik untuk kita agar suasana ruangan menjadi berbeda. Untuk tahun ini warna yang booming adalah warna hijau emerald. Tren warna tersebut tiap tahunnya dikeluarkan oleh Pantone, perusahaan yang melakukan riset warna, berbasis di Amerika. Warna hijau emerald dipilih bukan hanya karena diprediksi akan banyak disukai. Tapi, juga karena menggambarkan kemakmuran, kesegaran sekaligus keceriaan.” ungkap Leatrice Eiseman, direktur eksekutif Pantone Color Institute.

Warna hijau juga dapat Anda terapkan pada apartemen Jakarta tempat tinggal Anda.  Tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak ataupun repot-repot mengganti warna cat dinding Anda, karena Anda bisa mengaplikasikan warna  hijau pada interior-interior dalam

interior 2013

interior 2013

apartemen Anda.

  1. Letakkan pohon-pohon pada setiap pojok ruangan yang dirasakan cukup. Bisa berupa pohon artificial.
  2. Lukisan berwarana hijau yang diletakkan tepat di ruang tamu atau di kamar tidur pasti akan menyita perhatian bagi yang melihatnya.
  3. Letakkan bantal-bantal cantik berwarna hijau di sofa Anda.
  4. Ganti karpet ruang tamu Anda dengan nuansa waran hijau.
  5. Bila Anda memiliki lemari tua, maka gunakan kesempatan ini untuk mengecat ulang lemari tua Anda dengan warna hijau.
  6. Bila Anda memiliki cermin dengan list bingkai, maka cat dengan warna hijau pilihan Anda akan menjadi seperti baru.
  7. Punya buku-buku dengan cover hijua? Ini bisa juga digunakan, letakkan buku pada lemari kaca atau di meja sudut ruangan atau bahkan di ruang tamu Anda.
  8. Hias kembali pot-pot bunga di ruangan dengan cat atau gunakan stiker berwarna hijau.
  9.  Bila lukisan tidak memungkinkan, taruh saja hasil jepretan Anda atau sesuatu yang unik dan sesuai dengan tema warna hijau pada salah satu dinding secara berdekatan agar menyita perhatian.
  10. Ganti gorden Anda dengan warna hijau emerald dijamin  akan membawa kesegaran dalam ruangan Anda.

Selamat berkreasi. (Mew)

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

%d bloggers like this: